Kisah Cerita Pendek Persahabatan

Kisah Cerita Pendek Persahabatan – Setelah melewati beberapa tahap proses dalam penyaringan,akhirnya kami dapat menyempurnakan artikel yang sudah kami kumpulkan dengan data-data dari sumber yang terpercaya engenai kisah cerita pendek persahabatan.

Kisah Cerita Pendek Persahabatan

Cerpen tentang persahabatan adalah cerita pendek yang mengulas kisah-kisah persahabatan antara satu orang dengan yang lainnya. Tidak saja anak-anak orang dewasa pun suka membaca cerita persahabatan. Jenis dongeng maupun cerpen persahabatan adalah bentuk komunikasi yang hangat dan membahagiakan. Persahabatan lambang kebersamaan antara dua sosok manusia.
Cerpen tentang persahabatan selalu menyajikan cerita yang menarik karena ada pasti ada cerita unik dibalik persahabatan. Setiap orang pasti memiliki persahabatan SD, SMP maupun SMA. Berikut ada beberapa contoh cerpen yang mengisahkan cerita persahabatan sangat cocok untuk anak-anak.

Cerita dibawah ini menceritakan tentang persahabatan dua pemuda. Dari kecil persahabatan mereka selalu dilalui bersama tidak terpisahkan. Namun lihat peristiwa sedih yang menimpa persahabatan sejati ini.

Cerpen Persahabatan Sejati

Mereka bercerita cukup panjang, dan terlihat sangat serius tidak seperti biasanya. Jika mereka bertemu selalu berakhir tawa dan wajah kebahagian. Ia sangat menyayangi sahabat sejatinya itu. Tiba-tiba terdengar suara tamparan. James menampar Beny.
Terdiam, lalu Beny mengatakan terimakasih kawan engkau telah membuatku terluka. Bukan itu maksudku Beny! Percayalah semua itu salah kembalilah Beny aku akan membantumu dari jeratan itu.
Kedua pergi meninggalkan tempat itu dan kembali. Keesokan harinya ia pergi bersama temannya yang lain untuk berenang di danau yang sangat indah itu. Dan meninggalkan james di dalam mes bersama teman yang lainnya.
Ketika terbangun ternyata dilihatnya temannya yang lain menyelamatkan Benny yang tenggelam di danau. James berlari dan melihat sebuah tulisan di pasir bertuliskan, James terimakasih telah menyadarkanku.
Apa yang terjadi. Mereka membawanya ke Mes untuk mendapatkan pertolongan pertama. Sambil membawa dan menggendong tubuh Beny, James mengoceh tidak karuan apa yang engkau lakukan Beny maafkan aku telah menyakitimu. Aku ingin engkau kembali seperti dulu.
Lalu tim sar memberikan pertolongan akhirnya Beny sadar. Sambil menangis James memeluk Beny maafkan aku. Apa yang kau lakukan James kata Beny.
Engkau membuatku takut kehilanganmu. Akhirnya mereka berpelukan aku menulis di pasir tentang apa yang kau lakukan padaku agar aku tidak merasa disakiti olehmu.
Terimakasih telah menyelematkanku aku akan ingat kata-katamu aku akan berhenti menggunakan barang haram itu dan akan menjalani kehidupan seperti dulu. Engkau sahabat sejatiku.