Jadwal Big Match Akhir Pekan

Jadwal Big Match Akhir Pekan – Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini dunia sepak bola semakin membesar dan semakin banyak orang yang tertarik untuk mengikuti setiap pertandingan yang ada. Kompetisi sepak bola Eropa kembali dimulai pada akhir pekan ini. Premier League, Serie A, LaLiga, Bundesliga, dan Ligue 1 bakal melanjutkan kembali pertandingan mereka. Beberapa laga besar pun sudah menanti. Dengan adanya laga-laga besar ini, kompetisi Eropa akan makin semarak di akhir pekan nanti. Apalagi, tim-tim yang akan bertanding juga adalah mereka yang masuk deretan tim tradisional Eropa. Siapa saja yang akan bersua akhir pekan ini? Simak berita bola berikut ini

Jadwal Big Match Akhir Pekan

1. Manchester United akan bersua Liverpool
Di Premier League, Manchester United akan bersua Liverpool di Old Trafford. Bisa dibilang, Liverpool lebih unggul atas United, dari segi catatan pertemuan. Dalam enam pertemuan terakhir, Liverpool menang dua kali, sedangkan United hanya menang sekali. Tiga laga lain berakhir imbang.

Namun, tak jarang juga laga ini berakhir antiklimaks, dengan skor 0-0 yang kerap tercipta. Jadi, terlepas dari dominasi yang kerap dipertontonkan Liverpool, potensi laga ini untuk jadi membosankan tetap ada, menilik banyaknya hasil imbang yang tercipta.

2. Real Madrid akan bersua Barcelona
Di LaLiga, Barcelona akan menjamu Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico. Menilik situasi terkini plus catatan enam pertemuan terakhir kedua tim, Madrid boleh jemawa. Dari enam pertemuan terakhir, Madrid unggul dengan catatan tiga kemenangan, berbanding dua kemenangan milik Barcelona.

3. Laga-laga besar Eropa lain yang tak boleh dilewatkan
Selain pertemuan United vs Liverpool serta Barcelona vs Madrid, ada beberapa laga lain yang juga tidak boleh dilewatkan. Juventus akan bertemu Inter Milan di Italia, serta Paris Saint-Germain (PSG) akan bertandang ke markas Olympique Marseille.

Berikut adalah jadwal dari laga-laga besar kompetisi Eropa akhir pekan ini.

Minggu (24/10/2021)

Barcelona vs Real Madrid (21.15 WIB)
Manchester United vs Liverpool (22.30 WIB)
AS Roma vs Napoli (23.00 WIB)

Senin (25/10/2021)

Inter Milan vs Juventus (01.45 WIB)

Marseille vs PSG (01.45 WIB)