Deretan Game Naruto Android Terbaik

Deretan Game Naruto Android Terbaik

Deretan Game Naruto Android Terbaik – Saat ini sudah semakin banyak game yang di sediakan Google Play dan bisa kamu unduh kapanpun kamu mau. Salah satu game yang banyak di mainkan orang adalah game Naruto. Baik anime atau manganya, Naruto sangatlah populer. Karakter-karakter yang ada pun begitu melekat di hati penggemarnya, termasuk pada game Naruto Android terbaik. Tak aneh jika para pengembang game melirik para shinobi fiktif ini untuk diangkat jadi karakter di dalam game mereka. Hal tersebut pastinya akan menarik para penggemar setia dari versi anime atau manga Naruto untuk bermain.

Stickman Ninja Fight

Stickman Ninja Fight jadi pembuka list ini. Game yang mengadaptasi karakter-karakter anime Naruto dengan sajian ala stickman ini merupakan game fighting yang simple, namun cukup seru dan adiktif.

Kamu dapat memainkan mode story dan menyelesaikan setiap stage yang ditawarkan. Karakter yang dapat kamu mainkan pun cukup beragam, seperti sang tokoh utama Naruto, Sasuke, Sakura, hingga karakter dari Akatsuki. Tidak ketinggalan, tiap karakter dibekali jutsu andalan seperti pada animenya.

NARUTO X BORUTO NINJA TRIBES

Selanjutnya ada NARUTO X BORUTO NINJA TRIBES. Game online ini membawa karakter dari anime Naruto dan Boruto. Gameplaynya unik, kamu harus memilih 3 tim beranggotakan 3 orang, sehingga totalnya menjadi 9 orang.

Mekanisme bertarungnya mengusung sistem berbasis giliran. Yang membuat game ini unik dan berbeda adalah walaupun membawa 9 karakter shinobi, kamu akan bertarung hanya dengan 3 karakter. Pemilihannya sangat mengandalkan keberuntungan, yaitu di setiap giliran menyerang, 3 karaktermu akan diacak kembali.

Jika kamu beruntung mendapatkan 3 orang yang berasal dari satu tim, maka akan terjadi chain attack yang membuatmu bisa menyerang beberapa kali dalam satu giliran.

Naruto Shinobi Collection

Game Naruto Android terbaik selanjutnya adalah Naruto Shinobi Collection. Game ini mengusung mekanisme pertarungan turn-based yang disajikan dengan desain karakter berukuran kecil yang diangkat dari tokoh-tokoh animenya.

Keseruannya dibumbui oleh cut scenes 2D yang akan muncul di momen-momen tertentu, seperti saat mengeluarkan jutsu andalan. Skill dan jutsu andalan tersebut pun mirip dengan versi animenya, sehingga kamu yang juga penonton dari seri Naruto dapat sekalian nostalgia lewat game ini.

Pemakaian Jutsu tidak dapat dilakukan seenaknya, kamu memerlukan cakra. Bar cakra akan terisi lewat gerakan pengisian atau dari hasil menyerang musuh.

Naruto Shippuden: Legends: Akatsuki Rising

Berbeda dengan game sebelumnya, game selanjutnya ini adalah game yang dirilis untuk PSP. Jadi diperlukan emulator untuk dapat bermain di ponsel Android. Naruto Shippūden: Legends bertajuk Akatsuki Rising mengambil alur cerita dari Naruto Shippuden, tepatnya ketika misi penyelamatan Gaara yang diculik oleh Akatsuki.

Game ini mengusung mekanisme pertarungan yang cukup menyenangkan karena karaktermu bisa berlari 360 derajat mengitari arena pertarungan. Gerakan dan jutsu yang ditampilkan pun sesuai dengan versi animenya.

Agar tidak bosan, kamu dapat mencoba beberapa mode permainan berbeda, yaitu  Scenario Mode, Survival Mode dan Mission Mode.

Naruto Shippūden: Kizuna Drive

Naruto Shippūden: Kizuna Drive adalah game bertema Naruto selanjutnya. Game satu ini memiliki plot tersendiri yang tidak ada dalam animenya.

Ceritanya, kamu diberi misi untuk mencari kebenaran atas fitnah yang ditujukkan pada Naruto terkait pengrusakan suatu desa. Kamu dan tim harus mencari siapa pelaku sesungguhnya dari insiden tersebut.

Misi-misi dalam game ini berjalan secara linier, di mana kamu harus menyelesaikan satu misi sebelum bisa masuk ke misi selanjutnya. Selain Naruto, kamu juga dapat bermain menggunakan karakter lain seperti Kakashi, Sakura dan lainnya.